6 Destinasi Wisata Bandung Paling Hits, Rekomendasi Raskita Bandung Indonesia

Bagi teman-teman yang sedang bingung mau cari tempat liburan dimana, Bandung merupakan pilihannya. Bandung adalah sebuah kota metropolitan terbesar di Jawa Barat. Kota yang sekaligus menjadi ibu kota Jawa Barat ini punya sejuta keindahan yang layak dikunjungi. Saking menariknya kota ini, tiap weekend atau long weekend, Bandung selalu penuh dengan wisatawan. Warga Jakarta selalu menjadikan kota Bandung sebagai destinasi utama saat weekend tiba. Mereka yang berada di luar daerah Jabodetabek pun punya keinginan kuat untuk mengunjungi Kota Bandung.

Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan singkat ke luar daerah, Bandung patut menjadi target tempat pilihan paling menarik di Indonesia. Karena kota ini bukan hanya terkenal kaya budaya, gadis cantik, kuliner, namun tempat wisata di Bandung paling diminati para pengunjung.

DESTINASI WISATA BANDUNG REKOMENDED TOURBANDUNG.ID

Apa yang menarik dari kota Bandung? Daya tarik utama kota ini adalah wisata alam. Bagi mereka yang sehari-harinya tinggal di perkotaan, hiruk pikuk kehidupan kota jelas bisa membuat stress. Salah satu cara terbaik untuk menghilangkan kejenuhan tersebut adalah dengan kembali ke alam. Bayangkan betapa nikmatnya melihat sebuah hamparan tanah yang hijau, dengan suasana yang sejuk, juga udara yang bersih. Pemandangan seperti ini sangat jarang sekali ditemukan di kota besar. Di Bandung, Anda bisa menyegarkan kembali perasaan juga pikiran Anda dengan kemegahan wisata alamnya.

Bandung memang menjadi salah satu kota kabupaten yang memiliki destinasi wisata fantastis. Saking banyaknya destinasi wisata di kota ini, satu hari tidak akan cukup untuk bisa menikmati pesona keindahan yang ditawarkan dari kota ini. Untuk yang suka berwisata petualangan, bandung punya ini. Untuk yang suka kuliner an, bandung juga punya kriteria ini. Jadi tunggu apa lagi? Yuk ke Bandung dengan pilihan paket tour Bandung yang cocok untukmu dan keluarga.

Jika harus diungkapkan dengan kata – kata, maka hanya satu kata yang bisa menggambarkan pesona kota bandung yakni “fantastis”. Untuk seorang backpacker atau yang lebih suka solo travelling juga bisa kok menikmati pesona Kabupaten Bandung dengan hemat paket wisata bandung.

Ketika melakukan sebuah perjalanan wisata, yang selalu menjadi kendala adalah mengenai bagaimana kondisi tempat wisata di sana. Keamanan hingga kenyamanan selalu menjadi sebuah pertimbangan ketika akan memilih sebuah tempat atau destinasi wisata. Apalagi jika masalah akomodasi hingga bagaimana di lokasi nantinya. Walaupun memang banyak juga yang mempertimbangkan mengenai badget untuk wisata.

BERIKUT TEMPAT WISATA PALING HIST

1. WISATA BANDUNG DI TANGKUBAN PERAHU

Salah satu tempat yang selalu ramai pengunjung baik wisatawan lokal maupun mancanegara adalah Tangkuban Perahu. Tidak lain dan tidak bukan adalah karena pesona panoramanya yang menghipnotis para wisatawan yang berkunjung. Jadi tidak mengherankan jika destinasi wisata satu ini banyak diminati da menjadikan kamu mencintai kota Bandung karena pesonanya yang menggoda.


2. WISATA BANDUNG THE LODGE MARIBAYA
Untuk The Lodge Maribaya berada di kawasan Bandung barat, sehingga masuk dalam destinasi wisata bandung barat dan terkenal karena luasnya. Menurut informasinya, luasnya berkisar sekitar 3 hektare. Lokasi wisata ini dikeliling oleh hutan pinus sehingga bisa nampak sagat mempsona dan pastinya udara di sana sangat sejuk, sangat cocok untuk hibernasi. Jika kamu suka foto – foto atau hunting foto, maka lokasi yang satu ini menjadi rekomendasi juga karena pesonanya yang memang bagus dan instagramble.

3. WISATA BANDUNG RANCA UPAS
Ranca Upas merupakan kawasan wisata alami dengan udara pagi dan sore yang sejuk dan dingin. Kawasan ini juga dikenal sebagai kawan camping. Tidak hanya itu, Ranca Upas juga memiliki pesona lainnya yakni fauna jenis Rusa. Kamu tentunya bisa menikmati indahnya kawasan pegunungan yang terbentang luas sejauh mata memandang. Terlebih lagi dengan adanya fauna ini akan membuatmu merasa betah.

4. WISATA BANDUNG DUSUN BAMBU
Di dusun bambu ini, kamu bisa menemukan bangunan yang digabungkan dengan bambu sehingga tampak menyatu. Dan inilah pesona yang ditawarkan dari dusun bambu. Perlu juga diketahui kalau tema dusun bambu ini mengangkat lebih ke kearifan lokalnya, itulah yang menjadi titik kuat dari pesona dusun bambu ini.

5. KAWAH PUTIH
Kawah Putih merupaka sebuah kawasan wisata yang di hasilkan dari letusan gunung Patuha, Bandung. Pesona keindahan kawah putih ini bisa dibilang sangat tersohor karena buktinya tidak sedikit orang yang memilih kawah putih sebagai background untuk foto prewed. Suasana yang damai dan memiliki kesan romantis bisa sangat mempesona pengunjung.

6. WISATA BANDUNG FARM HOUSE
Farm House merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikenal, karena konsepnya yang eropastis seakan punya daya tarik sendiri. Apalagi jika kamu seorang penggemar film The Hobbit, maka tentunya kamu sudah tahu wisata Farm House yang berlokasi di Lembang, Bandung Selatan ini.



Nah, teman-teman inilah enam tempat wisata Bandung kami rekomendasikan untuk anda. Sebenarnya masih banyak lagi pilihan tempat wisata di kota ini, tapi agar tidak membuat anda lebih mudah saat berwisata segera kunjungi layanan Tour Bandung.id. caranya KLIK DI SINI

Tour Bandung.id adalah sebuah layanan paling tepat bagi anda yang ingin berwisata ke Bandung. Toru Bandung menawarkan paket wisata termurah. Paket wisata bandung ada banyak pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan dan sesuaikan dengan kecocokan masing – masing. Karena terlebih lagi, sulit untuk menentukan bagaimana cara memilih paket wisata yang baik sehingga tidak terjadi pembengkakan keuangan. Untuk bahasan ini akan dibahas pada poin selanjutnya, mengenai bagaimana menentukan paket wisata.

Karena paket wisata yang akan kamu pilih selalu berhubungan dengan destinasi wisata yang mana saja yang bisa dikunjungi dalam waktu yang ditentukan. Maka itulah enam destinasi wisata rekomended untuk kamu yang belum banyak tahu mengenai destinasi wisata apa saja yang berada di Kabupaten Bandung.[Tourbandung.id]

0 Response to "6 Destinasi Wisata Bandung Paling Hits, Rekomendasi Raskita Bandung Indonesia"

Posting Komentar