Cara Membuat Halaman Privacy Police untuk Bloger Adsense

Salah satu syarat untuk membuat blog atau website agar diterima oleh pihak Adsense adalah dengan membuat halaman Privacy police. 

Kenapa mesti ada halaman Privacy Police untuk diterima Adsense? di sini disebut adalah kelayakan informasi untuk sebuah website agar tidak melanggar hukum ( FTC Fair Information Practice).

Sebagaiman tertulis dalam situs Privacy Police menegaskan bahwa penting privacy police adalah sesuai araha Uni Eropa tentang hukum informasi. Pada tahun 1995, Uni Eropa (UE) memperkenalkan Petunjuk Perlindungan Data untuk negara-negara anggotanya. Akibatnya, banyak organisasi yang menjalankan bisnis di UE mulai membuat draf kebijakan untuk mematuhi Arahan ini. 

Pada tahun yang sama, Komisi Perdagangan Federal AS menerbitkan Prinsip Informasi yang Adil, yang memberikan serangkaian prinsip pengaturan yang tidak mengikat untuk penggunaan komersial informasi pribadi. Meskipun tidak mewajibkan kebijakan, prinsip-prinsip ini memberikan panduan tentang kekhawatiran yang berkembang tentang bagaimana menyusun kebijakan privasi. Baik Pemerintah UE dan AS dengan cemas bersiap untuk membuat undang-undang aturan dan regulasi tentang privasi di Internet. 

Apa Itu Kebijakan Privasi?

Sebuah kebijakan privasi adalah sebuah dokumen hukum yang mengungkapkan beberapa atau semua cara yang mengumpulkan website, kegunaan, saham, mengungkapkan dan / atau mengelola data website pengunjung.

Isi pasti dari kebijakan privasi akan bergantung pada hukum yang berlaku dan mungkin perlu menangani persyaratan di banyak negara atau yurisdiksi. Banyak jaringan periklanan mengharuskan mitranya untuk menerbitkan Kebijakan Privasi di situs web mereka.

Tidak ada Kebijakan Privasi yang dapat mencakup semua satu pilihan untuk semua penggunaan, tetapi sebagian besar pengunjung situs ini terutama tertarik pada Kebijakan Privasi yang disyaratkan oleh penerbit yang menggunakan program PPC (Bayar Per Klik) Google Adsense.

Cara Daftar Privacy Police?

1. Masuk ke halaman situs https://www.privacypolicyonline.com/

2. Pilih Generate Privacy Police 


3. Isi data sesuai nama situs dan alama URL Situs anda


4. Aktifkan semua tombol navigasi dan pilih negara sesuai keinginan Anda


5. Copy kode Javascript dan masukkan ke dalam halaman blog Anda. Dengan menggunakan pilihan kolom HTML.

Nah, sekarang Privacy Police anda sudah selesai. Sekarang anda tinggal menampilkan di halaman website anda, kemudian jangan lupa masukkan link url halaman situs ke webmaster console Google anda.[]

0 Response to "Cara Membuat Halaman Privacy Police untuk Bloger Adsense"

Posting Komentar